Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Tim Cyber Lamp Karta Baturagung Rapat Tahunan Bahas Laporan Keuangan

Sabtu malam Minggu lalu, tanggal 7 November 2020 Tim Cyber Lamp dari Karang Taruna Tunas Persada Baturagung mengadakan Rapat Tahunan. Dalam kegiatan ini dibacakan laporan keuangan selama setahun, kendala Tim Cyber Lamp setahun ini dan harapan kedepannya dari Tim Cyber Lamp ini.

Dalam acara ini hadir anggota karang taruna induk, ketua RT, Ketua RW se dusun Batur. Hadir pula anggota BPD dan Kepala Desa Baturagung Bapak Mubasir.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Karang Taruna Mas Purwo Widodo, S.Si karena bapak Kades waktuitu belum hadir acara dilanjut dengan laporan keuangan dari Tim Cyber Lamp Karang Taruna Induk Tunas Persada Baturagung. Setelah selesai pembacaan laporan keuangan yang disampaikan oleh Mas Taufiq acara dilanjut dengan sambutan dari Kepala Desa Baturagung.

Dalam sambutannya Pemerintah Desa akan selalu mendukung segala kegiatan yang sifatnya memajukan Desa Baturagung seperti yang dilakukan Tim Cyber Lamp ini. Perlu diketahui Tim Cyber Lamp ini memiliki program untuk membuat jaringan lampu penerangan jalan sedusun Batur. kegiatan ini berupa pemasangan tiang lampu baru, pemeliharaan kabel jaringan penerangan lampu serta penggantian lampu jalan yang mati atau rusak. Kegiatan ini sudah berjalan hampir 3 tahun.

Dalam perjalannya tentunya banyak kendala yang dihadapi tim Cyber lamp ini, diantaranya sulitnya memngumpulkan dana, dimana selama ini dana bersumber dari iuran tiap bulan sebesar Rp 2.500,- itupun masih banyak warga yang kadang tidak memberi. Dana lainnya bersumber dari para donatur dan lain-lain.

Penerangan jalan ini meliputi jalan utama dari RT 01/01 Dusun Batur sampai RT 07/02 Dusun Batur. Untuk gang-gang kecil. Penerangan sementara menggunakan listrik warga yang berada di kanan kiri jalan gang. Tim Cyber hanya memfasilitasi dengan pengadaan tiang lampu, kabel dan lampu. Karena keterbatasan speedometer di jaringan utama.

Acara dilanjut dengan sesi tanya jawab seputar jaringan lampu dari tim cyberlamp karang taruna induk ini. Kemudian acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Bapak H. Akhwan Manshur. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *