Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Terkumpul Sumbangan 42 Juta Alumni Ubah Gedung Madin Jadi Baru Lagi

Baturagung, 15 November 2019

Madrasah Asy-syafiiyah yang kini telah direnovasi kini sudah mulai rampung pembangunannya. Renovasi gedung madin ini tergagas oleh para Alumni Madin tersebut melihat kondisi sebelumnya dari gedung madin ini sangat memprihatinkan.

Atas semangat dan kerja keras para Alumni ini dari tanggal 1 September – 13 November 2019 terkumpul dana sebesar Rp 42.000.000,- (Empat Puluh Dua Juta Rupiah).

Dana ini terkumpul dari penggalangan dana alumni dan para donatur, Dengan 42 Juta itu kini gedung madin terlihat seperti baru lagi karena telah direnovasi total. Sehingga proses belajar mengajar bagi siswa-siswi nantinya akan nyaman dan aman. Tidak perlu khawatir lagi jika hujan turun.

Tentunya dana tersebut masih kurang untuk kesempurnaan gedung madin ini. Alumni Penggagas renovasi gedung madin ini masih sangat mengharap sumbangan dari para donatur dan dermawan. Yang mana bisa jadi tabungan amal di akhirat kelak.

Atas nama alumni mengucapakan banyak terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan semoga amal dari para donatur dan dermawan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. (MAH)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *