Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Sore ini Karang Taruna Tunas Persada Cairkan Tabungan Rokok Djarum 76

Sore ini Perwakilan dari Djarum 76 melaui undangan yang disebar di grup whatsapp Karang Taruna Tunas Persada Baturagung mengumpulkan seluruh anggota Karang Taruna untuk membahas perkembangan kerjasama antara Karang Taruna Tunas Persada dan Pihak Djarum 76 yang sudah berlangsung selama kurang lebih 2 tahun.

Berkumpul di Rumah kediaman Kepala Desa Baturagung Bapak Mubasir, para anggota karang taruna antusias mengikuti acara tersebut. Selain mebahas kerjasama kedua pihak ini, karang taruna mencairkan tabungan dari Rokok Djarum 76 yaitu dengan menukarkan bungkus rokok dari Djarum 76.

Kenapa Djarum 76, karena hanya rokok Djarum 76 yang mau mendonasikan setiap pembelian bungkus rokok untuk ikut serta dalam membangun desa. Seperti yang sudah di jalankan di Desa Baturagung melalui Karang Taruna Tunas Persada dari sebagian pencairan tabungan tersebut dapat membuat jaringan penerangan lampu jalan utama Desa Baturagung yang di mulai dari Dusun Batur paling selatan.

Kedepannya Djarum 76 mengajak anggota karang taruna terutama dari Sub. Tutup, Lanjaran, dan Mintreng untuk mengikuti jejak karang taruna Sub. Batur agar bisa menabung untuk bagun desa dengan hasil penukaran setiap bungkus rokok Djarum 76. Dengan cara mengajak masyarakat sekitar yang aktif merokok sebaiknya beralih ke Djarum 76 saja. Karena hanya rokok Djarum 76 yang mau memberikan Donasi berupa tabungan untuk ikut serta dalam membangun Desa. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *