Baturagung, 10 Februari 2020

Hari ini program KBM (Karya Bhakti Mandiri) sudah mulai nampak realisasinya, pada kegiatan ini adalah pengecoran jalan Makam Mbah Khomsah di RT 01 RW 01 Dusun Batur Desa Baturagung. Adapun pengecoran ini dimulai dari jembatan samping musholla Darutt Taqwa hingga ujung depan makam. panjang pengecoran jalan ini nantinya kurang lebih 265 m dengan tebal cor adalah 15 cm dan lebar 2,5 meter.

Pada hari Rabu (10/02) Kegiatan pengecoran ini dimulai dengan “Selametan” dipimpin tokoh agama dari wilayah tersebut, para TNI dan masyarakat berdoa bersama agar kegiatan ini nantinya dapat berjalan lancer dan tanpa halangan suatu apapun. Dalam acara ini hadir pula dari pihak pemerintah Desa Baturagung. Setelah doa Bersama ini selesai, kegiatan selanjutnya adalah pembersihan area jalan cor, dan pengukuran jalan serta penandaan batas jalan serta dilakukan penebangan pohon seperlunya.

Semoga program KBM, khususnya pengecoran jalan ke makam mbah khomsah di wilayah RT 01 RW 01 ini nantinya berjalan lancar dan dapat memberikan efek positif bagi warga Desa Baturagung. (MAH)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *