Selasa, 1 September 2020 PPS Desa Baturagung mengadakan Rapat Pleno Terbuka di Gedung Balai Desa Baturagung Kec. Gubug untuk membahas Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan yang akan diadakan 9 Desember 2020 nanti.

Pada rapat pleno ini di hadiri oleh seluruh anggota PPS Desa Baturagung. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah. Sebelum rapat pleno diadakan seluruh PPS kembali memastikan data yang akan dirapatkan di balai desa Baturagung.

Dalam rapat pleno semua peserta berkontribusi sesuai dengan perannya masing-masing dan acara berjalan dengan tertib dan lancar. Pada prinsipnya pemilihan tahun ini akan menghadapi berbagai macam tantangan dan rintangan terlebih ditengah Pandemi Covid-19. Diharapkan kepada penyelenggara pemilu untuk berpegang teguh terhadap aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Selain itu, Penyelenggaraan pemilu tetap aman dan kondusif. (MAH)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *