Baturagung, 10 Juni 2020
Sesuai jadwalnya hari ini adalah posyandu Balita dan Bumil untuk wilayah Dusun Tutup dan Dusun Lanjaran Desa Baturagung. Kegiatan posyandu ini meliputi pengisian buku KIA yaitu penimbangan berat badan, tinggi badan dan lain-lain.

Posyandu hari ini tetap harus mengikuti protokoler kesehatan untuk pencegahan penularan Covid 19, yakni harus cuci tangan pakai sabun di tempat CTPS yang telah disediakan sebelum masuk area tempat posyandu, pakai masker dan tak lupa juga di cek suhu pakai thermogun oleh petugas posyandu. Antar pengunjung harus berjarak 1 meter dan tidak boleh berkerumun, setelah selesai dilakukan penimbangan dianjurkan untuk langsung meninggalkan pos posyandu.

Seperti biasanya posyandu berlangsung di Rumah Bapak Sutarjo yang menjabat sebagai Kepala Dusun Tutup di Pemerintahan Desa Baturagung. Namun, Beliau telah meninggal dunia. Dan rencananya tempat untuk posyandu ini akan dipindah. Tapi untuk tempat yang baru masih dimusyawarahkan.

Pemerintah Desa dan Petugas Kesehatan (Bidan Desa) sangat berterima kasih kepada keluarga Bapak Alm. Sutarjo Parsiman karena telah diberi tempat yang nyaman untuk kegiatan posyandu ini selama bertahun-tahun. Semoga kebaikan beliau mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT dan bagi keluarga selalu diberi kesehatan dan panjang umur. (MAH)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *