Mulai hari ini tanggal 16 April 2020 POSKO SIAGA PENANGANAN COVID 19 di Desa Baturagung di Didirikan, salah satu posko ini terletak di dusun Batur paling selatan di wilayah Desa Baturagung yang merupakan jalur keluar masuk warga maupun pendatang di Desa Baturagung.

Di Posko ini warga yang melintas akan diperiksa terutama yang tidak menggunakan masker dan diberi sosialisasi singkat tentang Penanganan Covid 19 di Desa Baturagung. Untuk sementara masker diberikan gratis bagi warga Baturagung dan untuk pendatang dihimbau untuk wajib menggunakan masker bila nantinya masuk di wilayah Desa Baturagung.

Di hari pertama ini masih banyak warga yang belum menggunakan masker, mengingat masih kurang sadarnya masyarakat akan bahayanya virus corona. Kedepannya Pemerintah Desa dan Relawan Penanganan Covid 19 akan terus berupaya untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Mulai 16 april 2020 Semua warga Baturagung atau pendatang keluar masuk desa diwajibkan memakai masker. Bagi pemudik dari zona merah atau tidak wajib lapor bidan terdekat, dan menjalani isolasi 14 hari di rumah. (MAH)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *