Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

PKM Darunnaja Adakan Pemilihan Ketua Pengurus Periode 2020/2026 Malam ini

Baturagung, 6 Juni 2020.
Malam ini dimulai pukul 19.30 WIB bertempat di Serambi Masjid Jami’ Darunnaja Dusun Batur Desa Baturagung sebanyak 86 Perwakilan dari 11 Musholla dan 1 Masjid Di Dusun Batur berserta guru Madin Asy-Syafiiyah menghadiri Pemilihan Ketua Pengurus PKM “DARUNNAJA” untuk periode 2020/2026.

Acara dimulai dengan laporan pertanggung jawaban dari ketua PKM Darunnaja Periode 2014/2020 yang disampaikan oleh Bapak Mudhakir, S.Pd yang meliputi kondisi internal PKM Darunnaja Baturagung, Kesekretariatan, Keuangan, Bidang Pendidikan dan Peribadatan, Bidang Pengembangan Fisik, Sarana dan Usaha, Bidang Hubungan Masyarakat dan Lembaga, Bidang Pengumpulan Shodaqoh dan Infaq, Bidang Pembinaan Muslimah, Bidang Pemberdayaan Remaja Masjid, Bidang TPQ, Bidang Keamanan, Kendala yang dihadapi dan Program PKM Darunnaja Baturagung yang belum terealisasi.

Dilanjut sambutan dari Kepala Desa Baturagung Bapak Mubasir, disini Bapak Kades meminta dengan sangat kepada para tokoh agama dan warga masyarakat Desa Baturagung untuk bersama-sama berdoa bagi keselamatan Desa Baturagung tercinta ini.

Tiba di Acara inti yaitu Pemilihan Ketua Pengurus PKM Darunnaja Periode 2020/2026 yang dipimpin oleh Bapak Akhsan, S.Ag. 5 Kandidat usulan telah ditunjuk dari masing-masing musholla dan 2 kandidat sebagai usulan tambahan, sebelum mulai pemilihan para kandidat diberi pilihan apakah mereka siap bersedia dipilih atau tidak.

Berikut pernyataan masing-masing kandidat :
1. Mudhakir, S.Pd (Siap)
2. H. Akhwan Manshur (Tidak Bersedia)
3. Romdhoni, S.Pd (Siap)
4. H. Baidlowi, S.Pd (Tidak Bersedia)
5. Akhsan, S.Ag (Tidak Bersedia)
6. Saerozi, S.Pd (Tidak Bersedia)
7. Supadi (Tidak Bersedia)

Akhirnya terpilihlah 2 kandidat yang siap dipilih yaitu 1. MUDHAKIR, S.Pd 2. ROMDHONI, S.Pd. Kemudian dilanjut proses pemungutan suara, metode yang digunakan dalam pemilihan suara kali ini adalah dengan menuliskan baik nama kandidat atau nomer kandidat di kertas yang dibagikan panitia ke seluruh peserta yang hadir malam ini. Dan diperoleh hasil berikut :

1. MUDHAKIR, S.Pd 50 suara
2. ROMDHONI, S.Pd 33 suara
3. 2 (Tidak memilih keduanya)

(MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *