Tak habis memang kreatifitas dari para anggota Karang Taruna Tunas Persada Baturagung ini, Fokus pada program utamanya yaitu mempercantik Desa Baturagung. Setelah kemaren mengecat Gapura Gang kali ini mereka membuat lampu unik dan menarik untuk dipandang.

Terbuat dari bahan-bahan bekas, mereka memanfaatkan pralon bekas dari sisa-sisa sampah bangunan yang tidak terpakai untuk dijadikan lampu yang menarik. Lampu ini akan dipasang di bawah lampu jalan yang juga merupakan program dari karang taruna yang sudah berjalan yakni Jaringan Lampu Jalan di wilayah RW 01 dan RW 02.

Mengenai Jaringan Lampu Jalan ini, dengan sistem urun dana Karang Taruna Sub Batur berencana akan membuat dan mengelola jaringan lampu yang akan menerangi jalan-jalan utama dan juga gang gang di wilayah RW 01 dan RW 02. Sampai saat ini Karang Taruna Sub Batur telah memasang 50an tiang lampu sebagai penerangan jalan di wilayah RW 01 dan RW 02.

Diharapkan dengan adanya jaringan lampu jalan ini akan mengurangi minimnya penerangan jalan terutama di gang-gang tiap RT di wilayah tersebut. (MAH)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *