Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Mas Haidar Terpilih Sebagai Ketua IRMAS Darunnaja Malam Ini

Menindak lanjuti intruksi dari Pengurus Kemakmuran Masjid Darunnaja Dusun Batur Desa Baturagung Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan, untuk membentuk IRMAS (Ikatan Remaja Masjid). Maka malam ini Rabu, 17 Juni 2020, Pukul 20.00 WIB bertempat di Serambi Masjid Darunnaja Baturagung. Panitia Pembentukan IRMAS mengundang para pemuda yang mewakili setiap musholla di RW 01 dan RW 02 (Sekitar Masjid Darunnja) untuk pemilihan Ketua IRMAS Darunnaja.

46 Pemuda dari 12 Musholla dan lingkungan masjid hadir dalam pemilihan malam ini, sistem pemilihan dengan cara menuliskan nama kandidat di sepotong kertas, yang nantinya digulung dan di jadikan satu lalu dihitung.
Adapun kandidat tersebut adalah :
1. Haidar
2. A. Taufiq
3. Fahrudin
4. Gus Ghofur
5. Ali Zamroni

Setelah terkumpul mulailah dihitung satu persatu, dan diperoleh hasil sebagai berikut :
1. Haidar : 18 Suara
2. A. Taufiq : 13 Suara
3. Fahrudin : 7 Suara
4. Gus Ghofur : 0 Suara
5. Ali Zamroni : 5 Suara

Suara terbanyak didapat oleh Saudara Haidar sehingga automatis menjadi Ketua IRMAS Darunnaja yang baru, Pada malam ini juga, langsung dibentuk susunan pengurus IRMAS Darunnaja, berikut susunannya :

Ketua : Haidar Ruwaidi
Wakil : Fahrudin
Sekretaris : Mukhlisin
Wakil Sekretaris : Ali Zamroni
Bendahara : Ahmad Taufiq
Wakil Bendahara : Gus Ghofur
Untuk Humas adalah perwakilan dari tiap musholla yang ditunjuk, untuk seksi yang lain akan dibentuk oleh Ketua IRMAS sendiri.

Setelah selesai pemilihan acara dilanjut sambutan dari Ketua IRMAS terpilih, Ketua PKM Darunnaja dan ditutup Do’a. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *