Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Malam 17an, Gapura Pandawa Diresmikan

Gapura yang berada di RT 08 RW 02 sudah rampung dibuat. Dengan dana swadaya akhirnya di malam 17an, Gapura ini diresmikan dengan nama Gang Pandawa dengan taman yang ada di kanan kiri Gapura. Taman 1000 janji namanya.

Para warga RT 08 RW 02 itu menggelar tasyakuran dan makam bersama dibelakang Gapura tepatnya di Rumah Bapak Zuhri. Dengan acara yang sederhana tentunya kegiatan ini dapat menjaga kerukunan diantara warga RT 08 RW 02.

Gapura dengan konsep minimalis ini, dikerjakan oleh para warga RT 08 RW 02 sendiri. Hari-hari sebelumnya mereka siang malam membangun gapura tanpa lelah. Dengan semangat HUT RI 75 mereka bahkan lembur malam hingga jam 02.00 WIB. Akhirnya kerja keras mereka terbayar, Gapura ini sekarang terlihat megah sebagai icon dari Gang Pandawa. Kedepannya warga RT 08 RW 02 akan terus semangat dalam memperindah lingkungan mereka.

Mereka juga berharap gapura ini bisa menjadi inspirasi dan semangat bagi para pemuda dari RT atau Gang lain di Desa Baturagung tercinta ini, Bersama membangun Desa Tercinta. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *