Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Lanjaran FC Kembali Juarai Lebaran Cup Desa Baturagung Tahun ini

Lebaran Cup Desa Baturagung Tahun 2021 telah mencapai Final nya di Hari Minggu 23 Mei 2021 lalu. Dalam pertandingan final ini grup yang masuk adalah dari Lanjaran FC (Grup A) dan Garuda FC Kuwaron (Grup B).

Sebelumnya Lanjaran FC berhasil mengalahkan Tutup FC dengan skor 3:0 dan Draw dengan Karangrewel FC dengan skor 1:1. Sementara itu Garuda FC Kuwaron sebagai tim tamu berhasil mengalahkan Mintreng FC dengan skor 1:0 dan Draw dengan KPK Fc (Punden-Kliteh) dengan skor 0:0. Dengan kemenangan di tiap grup ini kedua tim otomatis bertemu di Final.

Garuda FC (Kuwaron)

Saat pertandingan dimulai kedua tim tampil menyerang habis-habisan hingga usai pertandingan 2 babak berlalu kedua tim tidak mampu untuk menjebol gawang dari lawannya. Sehingga pertandingan dilanjut dengan adu pinalti. Untuk penendang pertama dilakukan oleh Garuda FC.

Garuda FC berhasil memasukkan 3 gol dan 2 kali gagal. Sementara untuk Lanjaran FC melakukan tendangan pinalti sebanyak 4 kali dan masuk semua. Sehingga otomatis Lanjaran FC keluar sebagai juara I lebaran Cup Desa Baturagung tahun 2021 ini. Dengan kemenangan ini tentunya warga dari Dusun Lanjaran yang menjadi pendukung sejatinya sangat senang dengan perjuangan para squad dari tim kesangannya. Mereka membawa pulang tropi dan hadiah uang tunai yang diberikan langsung oleh Kepala Desa Baturagung Bapak Mubasir.

Dengan kemenangan ini Lanjaran FC kembali juara setelah tahun 2019 karena di tahun 2020 turnamen sepak bola halal bihalal cup ditiadakan karena pandemi. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *