Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Karta Induk Gandeng Karta Sub Buat Proker Tahunan

Pada hari minggu lalu 29 November 2020, Ketua Karang Taruna Mas Purwo Widodo, S.Psi mengumpulkan perwakilan dari masing-masing sub karang taruna yang ada di Desa Baturagung. Dari masing-masing sub ini. Karta induk mengharap agar karta sub mau bersama-sama melaksanakan program kerja yang telah direncanakan oleh karta induk. Dan dalam setiap kegiatan karang taruna karta induk akan ikut andil.

Namun dari beberapa karta sub yang diundang dalam rapat kemaren, yang hadir cuma 2 sub yakni karta dari dusun Batur RW 01 dab karta dari Sub dusun Lanjaran.

Program kerja karang taruna tunas persada disusun berdasarkan kebutuhan dari masyarakat, sehingga karang taruna tunas persada sebagai garda terdepan untuk melaksanakan program kerja tersebut, supaya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat dapat tercapai. Program kerja karang taruna tunas persada membutuhan adanya dukungan, kerjasama antara masyarakat, pemuda dan instansi pemerintahan untuk menciptakan dan melaksanakan program kerja tersebut, maka tujuan pembagunan nasional dan kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana.

 Karta induk sendiri memiliki rencana program kerja diantaranya adalah :

  1. Rapat Karang Taruna
  2. Bina Ragawan
  3. Khitan Massal
  4. Takbir Mursal
  5. Pekan Olah Raga
  6. Bhakti sosial
  7. Maulid Nabi Muhammad
  8. Isra wa Miraj
  9. Buka Puasa Bersama
  10. Halal bi halal
  11. Bina Remaja Islami
  12. Pembinaan UMKM

Itula tadi beberapa Program kerja karang taruna tunas persada desa baturagung periode tahun 2021, kurang lebihnya nanti akan ada evaluasi di setiap program kerja yang terlaksana maupun tidak, harapan dari karta induk adalah semoga program kerja yang telah dibuat dapat terlaksana dengan tuntas berdasarkan anggaran yang dibutuhkan. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *