Karang Taruna dari berbagai wilayah di Kabupaten Grobogan, Demak dan Semarang yang tergabung dalam 76 Heppiii Community se D.S.O Semarang menggelar bakti sosial berupa santunan kepada para korban kebakaran rumah di Desa Baturagung yang terjadi di bulan Maret lalu. Kebakaran ini telah meluluh lantahkan 3 bangunan rumah yang dimiliki 2 keluarga.

Dengan rasa kekeluargaan yang tinggi para anggota Karang Taruna 76 Heppiii ini tergerak hatinya untuk mengumpulkan bantuan yang nantinya ditujukan ke para korban kebakaran rumah sehingga diharapkan bisa meringankan keperluan sehari-hari dari para korban tersebut.

Santunan ini disalurkan langsung oleh Karang Taruna Tunas Persada Baturagung dan Anggota KIM BMS Baturagung kepada para korban Rabu Tanggal 12 Mei 2021 lalu.

Pada saat penyaluran bantuan tersebut para korban masih tinggal di tenda yang dibuat ala kadarnya, beratap “tlasar” (terpal tidak anti air) dan dinding juga dari bahan yang sama. Sehingga angin malam, hujan, nyamuk dan hal lainnya bisa leluasa masuk kedalam tenda tersebut.

Semoga bantuan yang tidak seberapa dari teman-teman karang taruna 76 heppiii community ini bisa sedikit membantu dari apa yang sangat dibutuhkan oleh para korban kebakaran rumah di RT 02 RW 04 Dusun Mintreng Baturagung tersebut. (MAH)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *