Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Karang Taruna Induk Pasang Spanduk Larangan Masuk Lapangan

Beberapa hari lalu terpasang sebuah spanduk di pintu masuk lapangan induk Desa Baturagung. Spanduk tersebut bertuliskan “Dilarang Masuk Lapangan” yang ditunjukkan untuk truk, mobil, motor, combi, blower, tractor, sepeda dan kegiatan lainnya seperti menjemur padi serta mengembala kambing. Spanduk larangan masuk lapangan induk ini dipasang oleh Karang Taruna Tunas Persada Baturagung. Dipasang langsung oleh ketua Karang Taruna Purwo Widodo. Spanduk ini tepat melintang di pintu gerbang lapangan tersebut.

Tujuan pemasangan spanduk ini adalah untuk mempersiapkan, serta merawat lapangan induk karena seperti tahun-tahun sebelumnya setiap Idul Fitri diadakan turnamen sepak bola antar wilayah di desa Baturagung. Biasa disebut Halal bi Halal Cup. Harapan kedepan dengan adanya larangan ini adalah untuk menjaga kenyamanan, keamanan dan kertertiban saat turnamen berlangsung nantinya.

Semoga dengan adanya turnamen ini bibit-bibit unggul pemain sepak bola dari Desa Baturagung bisa didapat dan dipersiapkan untuk kejuaraan ketingkat lebih tinggi di Kecamatan, kabupaten bahkan nasional. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *