Baturagung, 11 September 2020

Sudah menjadi rutinan tiap hari Jum’at Wage dan Kliwon Kajian Fiqih Wanita diadakan. Nah kali ini sudah memasukki pertemuan ke 3. Kajian fiqih Wanita episode ke 3 ini diadakan di Musholla Nurul Huda RT 08 RW 02 atau yang biasa disebut gang Pandawa. Kajian yang terbuka untuk umum ini diadakan mulai jam 14.00 WIB.

Acara sebelumya Kajian fiqih Wanita yang pertama digelar di Rumah Ibu Sudarti RT 06 RW 02, yang kedua di Rumah Ibu Sudarti RT 07 RW 02 dan yang ketiga di Musholla Nurul Huda RT 08 RW 02. Dalam pertemuan ke tiga ini membahas Buku Uyunul Masail yaitu Fiqih seputar Haid, Nifas dan Istihadhoh. Acara yang dimoderatori oleh Saudari Laili Zulfa dan Pemateri Saudari Etik Setiyani ini berjalan lancar dan mendapat antusias tinggi dari ibu-ibu lingkungan RT 08 RW 02 dan sekitarnya.

Tidak hanya fokus di materi fiqih seputar haid saja. Setelah selesai acara utama, acara itu dilanjut dengan membahas tentang masalah-masalah rumah tangga dan cara yang baik tentang bagaimana mendidikan anak. Kajian ini selain membahas seputar fiqih juga sebagai wadah bermasyarakat karena sebelum pembahasan fiqih. Acara diisi dulu dengan tahlil yang dipimpin oleh anggota secara bergiliran. (MAH)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *