Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Kadus Tutup Pimpin Penyemprotan Desinfektan di Rumah-rumah Warga

Baturagung, 29 Juni 2021

Pada Selasa kemarin Kepala Dusun Tutup yang baru saja dilantik 18 Juni 2021 lalu, memimpin kegiatan penyemprotan desinfektan untuk wilayah yang dipimpinnya yakni Dusun Tutup Desa Baturagung. Kegiatan ini juga dalam program PPKM Mikro salah satunya dengan penyemprotan desinfektan secara rutin.

Dimulai sekitar pukul 12.30 WIB penyemprotan dimulai dari Rumah Bapak Heni Prasetyo sebagai kepala Dusun Tutup dilanjut ke arah Barat yakni masjid tutup, Madin dan juga tentunya rumah warga yang berada di lingkungan tersebut.

Tim yang terdiri dari 5 orang ini dalam melaksanakan penyemprotan desinfektan memakai pakaian APD (Alat Pelindung Diri) lengkap sontak membuat warga terkejut akan kedatangan mereka, warga mengira penyemprotan ini dilaksanakan oleh dinas dari kabupaten Grobogan ternyata tetangga sendiri.

Dalam penyemprotan ini warga sangat senang dan dengan senang hati mempersilahkan penyemprotan di rumah nya baik dalam maupun luar rumah. Ada juga warga yang mempersilahkan Tim ini untuk istirahat sejenak dirumahnya sembari minum dan juga makan makanan ringan karena kegiatan ini sangat melelahkan dan juga berat.

Semoga dengan kegiatan ini semua warga tetap sehat khususnya di wilayah dusun Tutup dan juga bagi seluruh warga Desa Baturagung dikarenakan wabah virus covid-19 ini sedang meningkat pesat penyebarannya. Salam Sehat Salam Semangat (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *