Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Jajal Lapangan Baru, Baturagung FC Tanding Persahabatan lawan Temurejo FC

Sabtu kemaren 18 Juli 2020 dimulai pukul 15.00 WIB, di lapangan induk Desa Baturagung diadakan pertandingan persahabatan sepak bola antara tim sepak bola Desa Baturagung melawan tim sepak bola dari Desa Temurejo Kec. Karangrayung.

Lapangan yang baru direnoasi awal tahun ini kini di uji cobakan dalam berbagai kegiatan diantaranya adalah pertandingan persahabatan sepak bola. Untuk pertama kalinya Tim Sepak Bola Baturagung melawan Tim Sepak Bola dari Desa Termurejo. Kenapa melawan tim sepak bola Temurejo, karena salah satu pemainnya juga berasal dari Desa Baturagung. Sehingga pertandingan ini diharapkan persahabatan antara kedua desa bisa terjalin dengan baik kedepannya.

Dalam pertandingan ini kedua kesebelasan sangat tangguh dalam menyerang maupun mempertahankan gawang masing-masing. Hingga akhirnya dimenit-menit akhir sebelum usai pertandingan, gawang dari Tim Sepak Bola Desa Baturagung kebobolan. Sehingga Tim Sepak Bola Desa Baturagung harus lapang dada dalam menerima kekalahan ini.

Namun tentu bukan masalah kalahnya dalam pertandingan ini. Yang penting adalah semangat kebersamaan dan kerukunan dari setiap pemainnya, karena pertandingan kemaren Tim Desa Baturagung pemainnya berasal dari tiap dusun di Desa Baturagung (MAH).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *