Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Insentif RT RW Tahun 2021 Dibagikan

Rabu lalu (28/04) setelah acara sosialisasi penyaringan perangkat Desa Baturagung selesai. Acara dilanjut dengan pembagian insentif untuk para ketua RT, Ketua RW dan LPMD. Tidak hanya mereka yang menerima insentif tersebut. Eks alias mantan ketua RT/RW pun menerima insentif yang diberikan pemerinta desa Baturagung ini. Sebanyak 29 Ketua RT, 5 Ketua RW dan 10 Anggota LPMD menerima uang insentif ini. Sementara untuk Eks RT/RW berjumlah 26 orang.

Insentif yang diterima ketua RT/RW yang menjabat sekarang, berbeda dengan mantan ketua RT/RW terdahulu. Untuk ketua RT/RW saat ini mereka menerima insentif sebesar Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) sedangkan untuk eks RT/RW menerima uang insentif sebesar Rp 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Untuk anggota LPMD sendiri mereka juga menerima uang insentif sebesar Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

Pembagian uang insentif ini dibagikan langsung oleh perangkat desa Baturagung, setelah mereka menandatangani daftar penerima insentif sebagai bukti bahwa uang tersebut sudah disalurkan. Setelah menerima uang tersebut para penerima uang insentif ini bisa langsung meninggalkan lokasi.

(MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *