Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Hebat, PANCASILA FC Baturagung Juara lagi di Kunjeng Cup

Minggu lalu, di Desa Kunjeng ada mini tournament sepak bola. Bertaju Troveo Kunjeng Cup ini diikuti 3 tim sepak bola dari 3 Desa, yakni Pancasila FC dari Baturagung, Arjos FC dari Temurejo Karangrayung dan Tuan Rumah Kunjeng FC.

Pertandingan pertama dimulai tim Baturagung FC melawan Temurejo dan diakhir pertandingan tim sepak bola Baturagung berhasil mengalah kan Tim sepak bola dari Temurejo dengan hasil skro 2-0. Dilanjut pertandingan kedua antara Temurejo melawan Kunjeng dari pertandingan kedua ini Kunjeng menang tipis dari Temurejo dengan skor 2-1 untuk Kunjeng FC. Dan Pertandingan ketiga tim Pancasila Fc dari Baturagung melawah tuan Rumah Kunjeng Cup. Pertandingan berjalan sengit kedua tim ini sangat ngotot dalam menyerang dan bertahan karena sama-sama berkeinginan menang dalam pertandingan ini. Hingga peluit akhir dibunyikan skor kedua kesebelasan berakhir seri yakni 1-1.

Dan akhirnya diputuskan juara dalam kunjeng cup ini adalah tim dari Pancasila FC Baturagung dengan agregat jumlah gol dan kebobolan dalam pertandingan ini. Akhirnya Tim kebanggaan dari Desa Baturagung kembali memetik hasil positif setelah mengikuti trofeo di kunjeng dengan menjuarai untuk yang ke dua kalinya. Setelah agustus lalu juga berhasil menjuarai dalam turnamen ini. Semangat terus para punggawa Desa Baturagung maju terus Pancasila FC. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *