Assalamualaikum wr.wb.

Pendidikan merupakan proses memanusiakan manusia yang menjadi dasar kebutuhan manusia agar menjadi dewasa, mandiri, terampil, bijaksana dan bertanggung jawab, yang menjadi tanggung jawab pemerintah, orang tua dan masyarakat. Masa depan manusia tergantung dari proses pendidikan. Komponen pendidikan diantaranya sarana prasarana, guru, murid, kurikulum dan lingkungan sangat mempengaruhi kualitas pendidikan. 

Sehingga dalam upaya mewujudkan cita-cita Nasional yaitu menciptakan masyarakat yang adil dan makmur material dan spiritual berdasarkan pancasila dan UUD 1945, maka Madrasah Diniyyah Ula Asy Syafiiyyah Baturagung dipandang perlu untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan cita-cita tersebut dan untuk menciptakan manusia yang bertaqwa dan berakhlak mulia.

Madrasah As Syafiiyah Dusun Batur Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan. Siapa yang tidak tahu dengan madrasah ini, hampir semua warga Baturagung tahu. Madrasah yang dibangun sejak zaman kemerdekaan ini kini kondisi gedung nya sudah memprihatinkan, bisa saja roboh/ambruk apabila ada gempa atau angin kencang.

Pihak pengurus dan dewan guru sudah berupaya merenovasi 1 tahun yang lalu. Sampai saat ini renovasi belum juga selesai dikarenakan terkendala pendanaan. Mari kita dukung bersama renovasi madrasah agar kegiatan belajar mengajar bisa aman dan nyaman untuk mencerdaskan putra putri Baturagung di bidang agama islam.

Apabila Bapak/Ibu/saudara/i yang memiliki kelebihan ataupun rezeki sekiranya bersedia membantu baik tenaga, fikiran atau pendanaan. Bantuan Anda semua bisa langsung melalui pihak madrasah. Semoga amal jariyah kita semua diterima ALLAH SWT, dan bisa jadi tabungan amal di akhirat.

Wassalamualaikum wr wb.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *