Hari ini, Minggu 26 Juli 2020. Karang Taruna Tunas Persada Desa Baturagung mengadakan kegiatan Percantik Desa dengan cara mengecat beberapa Gapura gang-gang yang ada di Desa Baturagung. Kegiatan ini merupakan Program jangka panjang dari Karang Taruna Baturagung sendiri. Dan juga merupakan langkah awal menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 tahun.

Karang Taruna Tunas Persada menargetkan seluruh gapura yang ada di Desa Baturagung akan dipercantik yaitu dengan pengecatan. Cat yang digunakan untuk gapura ini dominan warna oranye dikarenakan Karang Taruna Desa Baturagung ini telah bekerja sama dengan salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia.

Untuk mendukung kegiatan karang taruna ini, seluruh warga Desa Baturagung juga bisa ikut serta untuk mengikuti program kerja sama yang telah dilaksanakan karang taruna dengan perusahaan rokok tersebut yang bisa dilihat di warung-warung desa bertanda khusus.

Selain memperindah dan mempercantik lingkungan desa, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kerukunan, kesatuan dan kekompakan pemuda-pemudi seluruh Desa Baturagung tercinta ini yang tergabung dalam satu wadah yaitu Karang Taruna Tunas Persada. (MAH)

 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *