Pada pemilihan Bupati Grobogan tanggal 9 Desember 2020 lalu. Di Desa Baturagung berjalan lancar dan tertib. Warga yang datang ke TPS telah mematuhi protokol kesehatan dan persyaratan untuk memilih di TPS yakni harus membawa masker, alat tulis dan e-KTP.

Warga yang baru datang harus mencuci tangan pakai sabun dulu, setelah itu petugas akan memeriksa suhu tubuh dan diberi sarunga tangan plastik. Warga masuk ke ruangan TPS dan menuggu giliran mencoblos. Setelah selesai warga ditetesi tinta sebagai bukti telah menggunakan hak pilihnya.

Untuk Desa Baturagung sendiri. Jumlah DPT sebanyak 4.484 pada pemilihan ini warga yang datang ke TPS sebanyak 2.803 (62%). Sehingga jumlah warga yang tidak menggunakan hak pilihnya entah karena sedang diluar daerah maupun golongan putih sebanyak 1.681.

Untuk hasil perolehan suara di Desa Baturagung ini. No. urut 1 alias kotak kosong mendapat 162 suara (5.7%)  untuk no. urut 2 yakni pasangan calon Ibu Hj Sri Sumarni, SH,MM – dr Bambang Pujiyanto, M.Kes ini mendapat 2.598 suara (92.6%) sedangkan suara tidak sah terdapat 43 suara (1.5%).

Dengan pemilihan Bupati yang telah usai ini semoga kedepannya Kabupaten Grobogan bisa menjadi lebih baik lagi. (MAH)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *