Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

BPUM 2021 Sudah Cair, Ayo Cek di E-form BRI

Pendaftaran BPUM 2021 di Kabupaten Grobogan yang telah di tutup tanggal 21 April 2021 lalu kini mulai dicairkan. Bagi yang sudah mendaftar sebelumnya bisa mengecek hasilnya di link berikut : https://eform.bri.co.id/bpum

Jika menunjukkan hasil seperti ini berarti Anda termasuk kedalam penerima BPUM 2021

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun oleh Tim Sid Baturagung. Untuk pencairan BPUM 2021 ini penerima harus datang ke Bank BRI (bisa juga yang lainnya sesuai eform). Selanjutnya akan diberikan sejumlah formulir yang harus diisi oleh penerima BPUM tersebut. Setelah semua sudah diisi lengkap maka formulir tersebut dikumpulkan di pos satpam bank bersangkutan. Jika bank sepi bisa diproses di hari itu juga, namun jika Bank sedang ramai maka akan diproses di hari berikutnya.

Di BPUM 2021 para penerima mengaku banyak dari mereka yang nama dan nomor rekeningnya berbeda dengan nomor rekening yang mereka punya. Ternyata nantinya dari pihak Bank penyalur akan membuatkan buku rekening baru untuk pencairan dana BPUM 2021 ini.

Untuk BPUM 2021 ini para penerima akan diberi bantuan dana sebesar Rp 1.200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah) berbeda dengan nominal uang di BPUM 2020 yang sebesar Rp 2.400.000,-.

Semoga dengan adanya BPUM 2021 para pengusaha mikro (UMKM) bisa dibantu mengembangkan usahanya karena telah lama terdampak pandemi covid 19. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *