#SahabatDikbud, kebijakan bantuan kuota data internet tahun 2020 mendapatkan tanggapan sangat positif dari masyarakat. Tahun ini Kemendikbud kembali melanjutkan kebijakan tersebut. Kuota data internet diberikan selama tiga bulan, sejak Maret 2021.
Peserta didik PAUD mendapat 7 GB/bulan, peserta didik jenjang pendidikan dasar dan menengah mendapatkan 10GB/bulan, dan pendidik PAUD dan jenjang pendidikan dasar dan menengah mendapatkan 12 GB/bulan, mahasiswa dan dosen mendapat 15 GB/bulan. Bantuan akan disalurkan pada tanggal 11-15 setiap bulan dan berlaku selama 30 hari sejak diterima.
Bantuan kuota data internet tahun 2021 merupakan kuota umum yang dapat digunakan untuk mengakses semua laman dan aplikasi kecuali yang diblokir oleh

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI

serta daftar pengecualian yang tercantum pada situs resmi bantuan kuota data internet Kemendikbud: http://kuota-belajar.kemdikbud.go.id.

#SahabatDikbud juga dapat membaca selengkapnya pada gambar atau pada laman https://www.kemdikbud.go.id/…/mendapat-respons-positif….

 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *