Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Akhiri Program Karya Bhakti TNI Mandiri Bagikan Sembako

Kemarin (21/04) di Balai Desa Baturagung ada kegiatan Karya Bhakti TNI Mandiri (KBM) oleh Kodim (Komando Distrik Militer) 0717 Purwodadi, sebelumnya program-prgoram KBM yang telah berjalan di Desa Baturagung ini diantaranya adalah Pengecoran jalan, Jambanisasi dan pembuatan Pos Kamling.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu, Kodim 0717 kembali menggelar program KBMnya sekaligus sebagai perpisahan dengan Pemdes dan Masyarakat Desa Baturagung. Kali ini Kodim 0717 menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan yakni berupa pembagian sembako kepada orang tidak mampu (fakir dan Miskin) dan anak sekolah. Kegiatan sosial ini juga dihadiri Kadispermades, Danramil 15/Gubug, Camat Gubug dan Kapolsek Gubug.

Sebanyak 100 paket sembako berupa 100 kantong beras yang masing-masing seberat 5Kg dan 35 paket perlengkapan kebutuhan sekolah seperti tas, pensil dan buku dibagikan kepada mereka yamg membutuhkan, namun karena masih dalam situasi pandemi kegiatan tersebut dilaksanakan secara simbolis dengan perwakilan 10 orang dan 5 anak sekolah.

Pemerintah Desa Baturagung menyampakai banyak terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan Kodim 0717 melalui program Karya Bhakti TNI Mandirinya. Semoga program ini bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Desa Baturagung kedepannya. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *