Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Karta Induk Gelar Ngopi Bareng Mbah Lurah Baturagung

Di malam minggu tanggal 11 September 2021 lalu, Karang Taruna Induk Tunas Persada Baturagung menggelar acara Ngopi Bareng Mbah Lurah Baturagung. Acara ini dipimpin oleh saudara Purwo Widodo sebagai ketua karang taruna induk saat ini. Dalam acara ini pembahasan utamanya adalah mengenai Pengelolaan Lapangan Utama, SSB Pancasila, serta upaya meningkatkan SDM perwasitan yang berkelas sebagai pendukung kegiatan sepak bola di Lapangan Utama Desa Baturagung.

Ketua Karang Taruna ini juga menyampaikan beberapa masalah yang dihadapi dalam pengelolaan lapangan induk saat ini diantaranya adalah sangat minim personil, sehingga saat diperlukan banyak yang berhalangan hadir sehingga perawatan lapangan kurang maksimal. Masalah waktu yang bisa dilaksanakan tiap hari minggu saja dan juga anggaran yang sudah cukup namun masih banyak dibutuhkan anggaran lagi.

Mewakili dari Pemerintah Desa Baturagung dikarenakan saat itu Bapak kepala Desa Belum hadir. Kadus Tutup yang juga sebagai ketua karang taruna sub Tutup ini memberikan sambutan dan berharap agar kepengurusan lapangan utama ini lebih baik lagi sehingga kedepannya lapangan semakin bagus dan juga bermanfaat bagi pemuda dan juga masyarakat desa Baturagung.

Dilanjut sambutan dari Bapak Wakhid selaku pengurus SSB Pancasila beliau menyampakai bahwa SSB Pancasila ini terbentuk atas kecintaannya terhadap dunia sepak bola, tak hanya cinta beliau ingin mengubah kualitas SDM SSB Pancasila sejak dini dan juga berkeinginan mengembangkan SDM dan kualitas wasit yang dilatih dan juga difasilitasi sehingga jika nanti ada tim dari luar desa yang bermain di Lapangan Desa Baturagung akan merasa enak, nyaman dan juga senang karena fasilitas yang diberikan oleh pengelola lapangan induk lengkap.

Acara dilanjut dengan musyawarah bersama antara pengurus lapangan, ssb dan juga karang taruna sub. Dalam ngopi bareng ini Bapak Kepala Desa Baturagung juga menyampaikan Pemdes akan selalu siap mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh Pemuda terutama untuk kemajuan Desa Baturagung. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *