Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Kadus Batur Terpilih jadi Ketua Pengurus Maqom Simbah K.H. Khomsah

Pada tanggal 4 September 2021 lalu, Bertempat di Madin Asy-syafiiyyah Baturagung. Diadakan Pemilihan ketua Pengurus Maqom K.H Khomsah. Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini dibuka oleh Bapak Romdoni dilanjut dengan sambutan ketua pengurus lama Bapak Ali Maskuri. Dalam sambutannya beliau mewakili para pengurus periode 2015-2021 ini meminta maaf apabila selama ini para pengurus memiliki kesalahan-kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Acara selanjutnya yakni sambutan oleh Bapak Kepala Desa Baturagung, berliau menyampaikan terima kasihnya karena telah diundang diacara tersebut serta berpesan agar antara pemerintah desa dengan tokoh agama bisa berjalan bersama bergandengan tangan agar masyarakat aman. Beliau juga menyampaikan menjadi pemimpin itu tidak gampang yang penting adalah harus bersih, kuat terhadap kritikan dan juga berniat mengabdi.

Dilanjut acara inti yakni pemilihan ketua pengurus baru. Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Ahsan, S.Ag dengan jalan tiap musholla memilih kandidatnya masing-masing dan didapat calon kandidat sebagai berikut :

  1. H. Masruri
  2. Masrean
  3. H. Akhwan
  4. Hj. Nurul Qomariyah
  5. Sumasno
  6. Misbahul Munir

Dari 6 kandidat diatas saat dimintai kesediaan untuk dicalonkan hanya Bapak Misbahul Munir yang juga sebagai Kadus Batur ini yang menyatakan kesediaannya. Sehingga secara aklamasi dinyatakan bahwa Bapak Kadus Batur ini terpilih sebagai Ketua Pengurus Maqom K.H Khomsah untuk periode 2021 – 2027.

Selanjutnya ketua pengurus yang baru ini akan memilih jajarannya dilain hari. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *