Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Vaksinasi Dosis ke 2 Digelar di Pendopo Kecamatan Gubug

Baturagung, 25 Juli 2021

Pada hari Sabtu Kemarin (24/07) di Pendopo Kecamatan Gubug telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi dosis ke 2. Acara ini digelar dalam rangka “Gebyar Vaksinasi Dosis Ke 2”. Acara ini dilaksanakan oleh Puskesmas Gubug I Bersama Polri. Acara vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 – 13.00 WIB. Sasaran dari vaksinasi ini adalah partisipan yang telah melakukan vaksinasi dosis 1 di Kecamatan pada tanggal 23 Juni 2021 dan di SDN 7 Gubug pada 26 Juni 2021 lalu.

 

Proses vaksinasi ini sama dengan kegiatan vaksinasi sebelumnya. Bagi yang mengikuti kegiatan ini harus membawa e-KTP dan menyiapkan nomor hp dan melakukan pendaftaran. Selanjutkan akan ada petugas pendaftaran yang akan mendata partisipan, setelah nama partisipan dipanggil dilanjut dengan pemeriksaan Kesehatan seperti cek tekanan darah, tinggi badan maupun berat badan.

 

Selanjutnya pertisipan akan konsultasi dulu dengan dokter yang ada di lokasi, mengenai Riwayat penyakit, efek dari vaksin 1 dan dilanjut dengan suntikan vaksinasi. Setelah vaksinasi selesai partisipan akan di data (di online kan) untuk mendapatkan sertifikat vaksinasi. Setelah itu partisipan bisa meninggalkan tempat vaksinasi. Dan sertifikat vaksinasi tersebut akan diberitahukan melalui sms dengan link yang di akses untuk mengunduh sertifikat vaksin tersebut. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *