Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Laga Pembuka, Karang Rewel Fc. Menang atas Tutup Fc.

Sabtu, 15 Mei 2021

Sore ini di Lapangan Induk Desa Baturagung, Turnamen Pertandingan Sepak Bola Lebaran Cup Desa Baturagung Tahun 2021 dimulai. Sebelum pertandingan dimulai acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Desa Baturagung Bapak Mubasir yang menyampaikan dalam pertandingan ini nantinya para pemain hendaknya tidak melakukan kekerasan karna tujuan digelarnya Pertandingan sepak bola ini adalah untuk meramaikan hari raya Idul Fitri 1442 H.

Tiba saat nya pertandingan dimulai, laga pembukaan Lebaran Cup ini mempertemukan Tutup Fc. Melawan Karang Rewe1 Fc. Kick Off yang dimulai pukul 16.00 WIB itu langsung membuat kedua Tim tampil menyerang. Namun hingga peluit panjang tanda akhir dari babak pertama di tiup skor masing 0:0.

Di Babak kedua, Karang Rewel Fc lebih dominan dalam penguasaan bola hingga akhirnya gol pertama pun tercipta. Tak lama berselang Tutup Fc pun membalas dengan memasukkan bola ke gawang Karang Rewel Fc. Skor pun menjadi 1:1.

Di menit-menit akhir di babak kedua. Karang Rewel Fc berhasil membobol lagi gawang dari Tim Tutup Fc. Dan skor pun menjadi 2:1. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah sehingga Karang Rewel Fc keluar menjadi pemenang untuk pertandingan hari ini. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *