Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Ansor Banser Baturagung Amankan Malam Takbiran di Desa Baturagung

Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama atau disingkat Banser NU merupakan badan otonom Nahdlatul Ulama (NU) dari GP Ansor. Pada malam takbiran lalu Banser NU dari Ranting Baturagung menggelar pengamanan, penjagaan dan pengawalan di Desa Baturagung. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga suasana kondusif di wilayah Desa Baturagung terutama di Malam Takbiran.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Banser SAKORKEL ranting Baturagung Komandan Danuri dan Ansor sendiri diketuai sahabat Khoirul Umam. Sebelum kegiatan dimulai para anggota Banser ini berkumpul dulu di rumah Bapak Kepala Desa Baturagung.

Tak hanya Banser yang berpartisipasi dalam menjaga keamanan malam takbiran ini. Para Linmas (Hansip/Hantra) Desa Baturagung juga bersama-sama menciptakan suasana khidmat dan nyaman dalam merayakan malam takbiran di Desa Baturagung.

Titik pengamanan para Banser ini tersebar di seluruh wilayah di Desa Baturagung. Hingga akhir kegiatan dilaporkan tidak ada hal yang mengganggu keamanan daripada malam takbiran ini. Semua aman terkendali. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *