Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Pagi ini Saiber Lamp Karang Taruna Tata & Cek Tiang Lampu

Sudah menjadi rutinitas dan tanggung jawab dari Tim Saiber Lamp Karang Taruna sebagai pengelola Jaringan Lampu untuk beberapa wilayah di Dusun Batur Desa Baturagung Kecamatan Gubug. Pagi ini Tim Saiber Lamp menata dan mengecek keadaan tiang serta mengganti lampu yang mati.

Dikarenakan cuaca akhir-akhir ini banyak terjadi hujan deras disertai angin, tidak jarang juga ada pohon ranting yang tumbang sehingga ada beberapa kabel yang putus, lampu mati dan kerusakan lainnya. Dan tentunya ini sudah menjadi agenda rutin dari Tim Saiber Lamp untuk selalu mengecek, memperbaiki dan merawat tiang lampu jalan di Dusun Batur.

(Foto By : Gusmet)

Tim Saiber lamp ini merupakan program dari Karang Taruna sub Batur untuk mengelola jaringan lampu jalan. Sehingga diharapkan kedepannya jalan-jalan menjadi terang sehingga dapat meminimalisasi kecelakkan yang diakibatkan tidak adanya penerengan jalan. Tak hanya itu Tim Saiber lamp juga secara rutin merawat, mengelola, mengecat dan mengganti tiap tiang lampu yang butuh perawatan dan telah terjadi kerusakan.

Dengan adanya Tim Saiber lamp ini masyarakat sangat terbantu karena lampu jalan ada yang merawat, biasanya diberikan penerangan sekedarnya dan itupun dari warga sendiri. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *