Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Karang Taruna Desa Baturagung, Punya Mesin Pemotong Rumput Sendiri

Semangat para pemuda lewat Karang Taruna Tunas Persada untuk memajukan Desa Baturagung dalam bidang olah raga kini mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Baturagung. Apresiasi ini berupa mesin pemotong rumput. Mesin ini nantinya untuk merawat lapangan induk Desa Baturagung. Dengan adanya mesin ini, karta yang diberi amanat dan tanggung jawab mengelola dan merawat lapangan ini nantinya tidak perlu repot-repot dan menyewan tenaga dan mesin untuk memangkas rumput dilapangan.

Dalam pelaksanaan perawatan lapangan ini nantinya juga di kelola sendiri oleh anggota karang taruna, dengan sukarela dan semangat membangun para pemuda karang taruna ini selalu siap kapanpun jika diperlukan. Untuk kali pertama mesin pemotong tersebut dipergunakan hari minggu kemarin (03/01).

Uji coba pertama kali ini berjalan lancar, dan anggota karta pun senang dengan adanya mesin pemotong rumput ini, karena lapangan yang biasanya untuk kegiatan kepemudaan ini kini rapi, bersih, nyaman dan menyenangkan.

Perlu diketahui Karang Taruna Tunas Persada Baturagung sendiri punya sekolah sepak bola sendiri, untuk menampung hobi anak-anak dalam bidang sepak bola. Namun hampir setahunan ini kegiatan persepakbolaan di Desa Baturagung sementara dinonaktifkan akibat pandemi covid-19. (MAH).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *