Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Semangat Membangun Desa, Kades dan Karta Resmikan Icon Baru Desa Baturagung

Jumat lalu tanggal 23 Oktober 2020 bertempat di Balai Desa Baturagung Karang Taruna Tunas Persada menggelar acara peresmian Icon baru Desa Baturagung dan Gapura Lapangan Induk Desa Baturagung . Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB dihadiri kepala Desa Baturagung, BPD dan Pihak Djarum 76 sebagai partner dari Karang Taruna Desa Baturagung.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan sambutan dari Kepala Desa yang terus memberi semangat karang taruna agar terus maju dalam memajukan desa Baturagung. Kemudian sambutan dilanjut ketua karang taruna baru yakni mas widodo. Dilanjut sambutan dari Djarum 76.

Setelah acara di Balai Desa selesai. Acara selanjutnya adalah pemotongan pita di Gapura Lapangan Induk Desa Baturagung. Didampingi seluruh anggota karang taruna dan BPD yang hadir. Kepala Desa Baturagung Bapak Mubasir memotong pita dengan ucapan Bismillahirrahmaniirahi.

Dilanjut Peresmian Icon Baru Desa Baturagung. Icon yang bertuliskan I © (Love) Baturagung ini kedepannya diharapkan menjadi iconic Desa Baturagung sebagai Desa Wisata. Icon ini merupakan hasil nyata dari kerja Keras Karang Taruna dan Djarum 76 serta masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program karang taruna yaitu ikut membangun desa bersama pemerintah. Tanpa adanya kerjasama dari berbagai pihak tentunya icon baru yang dicita-citakan ini akan sangat sulit untuk diraih.

Kedepannya Karang Taruna Tunas Persada Desa Baturagung akan terus berkomitmen bersama pemerintah Desa untuk terus membangun dan memajukan Desa Baturagung tercinta. Setelah acara selesai Rombongan Karta, BPD dan Kepala Desa mengunjungi Seribu Taman Desa Baturagung dari Ujung Selatan Hingga Ujung Utara Desa Baturagung yang bertepatan dengan lomba Desa STBM. Pemandangan taman indah yang memanjakan mata akan anda lihat sepanjang jalan Desa Baturagung. Semangat!! Bersama Membangun Desa Baturagung Tercinta (MAH)

Berikut Kutipan Pernyataan dari Ketua Karang Taruna Baru :

“Terima kasih saya sampaikan kepada Karang Taruna Tunas Persada, atas kerja keras, motivasi serta dorongan untuk membangun desa kini sudah mulai berkembang. Sebagai masyarakat baturagung sudah saat nya kita mulai melakukan perubahan-perubahan dalam pembangunan desa, mulai dari merawat taman-taman, memdukung program kerja pemerintahan desa serta aktif dalam kegiatan kegiatan sosial yang bertujuan membangun desa baturagung tercinta ini.”

“Dengan adanya peresmian ikon I Love Baturagung dan Gapura Lapangan Baturagung, merupakan bukti kerja keras yang nyata sekaligus sejarah baru bagi karang taruna tunas persada baturagung yang membuktikan bahwa Karang Taruna Tunas persada Baturagung sanggup dan mampu membangun desa Baturagung Tercinta.”

“Sebagai Anggota Karang Taruna Tunas Persada Baturagung dan masyarakat desa Baturagung tentu kita patut BANGGA bahwa kita mampu menciptakan sejarah dan karya yang nyata membangun desa Baturagung tercinta.”

“Mari bersama-sama, satukan niat, satukan pemuda desa Baturagung untuk membagun desa menjadi desa yang berkembang dan maju serta berani bersaing dengan desa-desa lain.

Buktikan kepada Dunia bahwa Desa Baturangung anggup menjadi desa yang maju bersama karang taruna tunas persada.”

“Terima ksih karang taruna tunas persada Baturagung yang telah bekerja keras membangun desa Baturagung lebih berkembang, maju, dan produktif. Semoga Alloh SWT selalu melimpahkan rahmat dan lapangan Rizki bagi kita semua. Amiinn…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *