Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Becak Cinta, Yang sedang Hits di Desa Baturagung

Ditengah pandemi covid 19 ini, dimana mencari pekerjaan sangat sulit karena banyaknya lapangan pekerjaan dikota-kota besar banyak yang tutup. Terutama untuk kerja proyek, pabrik dan lain-lain. Namun keadaan ini tidak menyurutkan langkah warga Desa Baturagung untuk mengais rezeki. Ada saja ide kreatifitas dari para warga untuk mendulang rupiah. Salah satunya yang lagi viral di Desa Baturagung adalah persewaan “Becak Cinta”.

Ya, becak cinta ini sedang digemari anak-anak dan dewasa di wilayah Baturagung. Dengan biaya sewa Rp 10.000,- per jam pada siang hari dan Rp 15.000,- pada malam hari karena di Becak cinta ini saat malam akan ada lampu hias warna warni yang menyala terang.

Para penyewa Becak cinta ini biasanya berkeliling ke jalan gang-gang di wilayah Desa Baturagung. Ditemani musik disco dangdut yang terpasang becak cinta ini, tak jarang anak-anak kecil akan langsung berlarian melihat dan ikut bergoyang setiap becak cinta ini melintas di depan rumah mereka.

Becak Cinta ini datang dari luar kota seperti Semarang dan lain-lain. Karena ada covid inilah kawasan hiburan malam di tutup seperti simpang lima yang tiap malam minggunya selalu ramai dengan becak cinta ini. Kemudian Becak Cinta ini di sewakan ke warga Baturagung untuk di sewakan lagi ke konsumen. Tentunya dengan hadirnya Becak Cinta ini akan sedikit menambah income keluarga karena disituasi yang serba sulit ini untuk mengais rejeki saja sangat susah. Semoga pandemi ini segera berakhir dan aktifitas kembali normal. (MAH)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *