Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Pisah Sambut Camat Gubug Digelar di Hutan Jati Lanjaran

Baturagung, 11 September 2020

Karena viralnya Hutan Jati Lanjaran yang berada di Desa Baturagung Kecamatan Gubug di dunia maya terutama di social media seperti facebook, twitter, instagram dan whatsapp. Camat Gubug menggelar acara Pisah Sambut Camat Gubug dan Pamitan Kapolsek Gubug di Hutan Jati Lanjaran Baturagung ini.

Camat Gubug lama yang diemban oleh Bapak Achmad Basuki Mulyono, M.Sos,M.M akan digantikan oleh Camat Baru yaitu Bapak Bambang Supriyadi, S.Sos. Dalam acara ini juga digelar Pamitan Kapolsek Gubug yakni Bapak AKP Sunaryo, SH.

Dipilihnya hutan Jati Lanjaran sebagai tempat cara pisah sambut camat tersebut karena Bapak Camat Gubug ini ingin suasana beda dari acara sebelumnya. Yang biasanya resmi di ruangan tertutup kali ini di alam terbuka dan segar. Harapan Camat Gubug kedepanya agar Hutan Jati Lanjaran ini dikelola dengan baik dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Baturagung. Camat Gubug akan selalu siap mendukung potensi wisata di setiap desa di Kecamatan Gubug. Karena dengan adanya wisata baru desa akan semakin berkembang dan maju. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *