Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Malam HUT RT ke 75, Pemdes Gelar Tasyakuran di Balai Desa

Minggu, 16 Agustus 2020, Bertempat di Balai Desa Baturagung, Pemdes dan Jajarannya mengadakan “Malam Tasykuran Peringatan HUT RI ke 75. Dihadiri oleh Ketua RT, RW, BPD, Bumdes, dan Karang Taruna. Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB, dipimpin oleh Kadus Mintreng Bapak Kamidun sebagai Pembawa Acara.

Acara dimulai dengan Sambutan dari Kepala Desa Baturagung Bapak Mubasir. Disini Beliau berpesan kepada Para RT RW yang baru menjabat agar bisa beradaptasi dengan lingkungan pemerintahan. Beliau juga melihat di beberapa RT sudah ada gebrakan dan inovasi baru untuk RTnya. Disamping itu Para RT diharapkan tidak sungkan kepada Kepala Desa apabila ada gagasan, ide dan inovasi yang sekiranya butuh bantuan dari Pemerintah Desa. Bapak kepala desa siap melayani 24 jam. Beliau juga berpesan untuk menghilangkan mindset di masyarakat bahwa dana pemerintahan itu banyak, karna untuk pencairan dana dari pemerintah pun ada aturannya dan juga ada pertanggungjawabannya.

Acara kemudian dilanjut Tahlil Kepada Arwah Leluhur Desa Baturagung yang dipimpin kyai Zubaidi dilanjut dengan Asroqolan yang dibawakan oleh Masruri dan diakhiri dengan Do’a yang dipimpin oleh Kyai Khusnan Qodli. Acara ditutup dengan makan bersama. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *