Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Kado Terindah HUT RI 75, Baturagung FC Juara di Kunjeng Cup

Tim sepak bola Desa Baturagung berhasil menjuarai Kunjeng Cup. Pertandingan yang dimulai pukul 15.00 WIB ini, bertempat di lapangan Desa Kunjeng. Diikuti oleh 3 Tim yaitu Gama FC, Kembar n Friend FC dan Baturagung FC. Setiap Pertandingan di Kunjeng Cup ini. Kedua Tim yang bertanding diberi waktu 35 menit.

Pertandingan Pertama untuk Baturagung FC dimulai dengan melawan Gama FC. Pada pertandingan ini skor kedua tim 0-0. Kemudian pada pertandingan kedua Baturagung FC melawan Kembar n Friend FC. Dari pertandingan ini Baturagung FC berhasil menang telak dengan skor 2-0. Dilanjut pertandingan antara Gama FC melawan Kembar n Friend FC sekor kedua Tim sama. Dari semua pertandingan ini Baturagung FC lah yang memiliki poin tertinggi sehingga otomatis Baturagung FC yang menjadi Juara di Turnamen Kunjeng Cup ini.

Bagi Baturagung FC, pertandingan ini merupakan “Kado Terindah” untuk Desa Baturagung. Bertepatan dengan moment Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tentunya pengalaman ini sungguh sangat berharga dan membanggakan.  (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *