Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Pemuda Pemudi RT 08 RW 02 Kompak Pasang Atribut Kemerdekaan RI

Pemuda Pemudi RT 08 RW 02 secara kompak memasang atribut dan bendera untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun ini. Mereka bersama-sama saling gotong royong menata dan memasang bendera untuk menghias lingkungan RT tersebut. Semangat kemerdekaan ini layaklah menjadi contoh bagi pemuda pemudi yang lain. Mereka secara tidak sadar telah menunjukkan rasa cinta terhadap tanah air Bangsa Indonesia.

Semangat kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia seharusnya tertanam dalam diri setiap warga Negara Indonesia. Tak terkecuali para pemuda pemudi yang mana pada masa penjajahan dulu. Merekalah yang ikut berperan penting dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Ditengah zaman modern ini dimana tidak ada lagi penjajahan yang nyata. Seharusnya semangat kemerdekaan tersebut harus selalu ada. Tak lagi dengan senjata untuk melawan penjajah. Apalagi harus bertumpah darah.

Prestasi, kreasi dan inovasilah yang seharusnya menjadi semangat kita semua para warga Indonesia untuk menunjukkan bahwa Indonesia itu tak bisa dipandang sebelah mata. Indonesia harus kuat dimata dunia. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *