Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Bapak Moh. Zaini Terpilih Lagi Sebagai Ketua RT 01 RW 03

Malam ini (3 Agustus 2020) bertempat di kediaman Bapak Moh. Zaini RT 01 Rw 03 Dusun Tutup Desa Baturagung Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Diadakan acara pemilihan ketua RT baru sesuai program pemerintah desa untuk penyegaran ketua RT di Desa Baturagung.

Acara yang dipimpin Bu Endang selaku Kepala Dusun Lanjaran ini mendapat antusias tinggi dari warga yang ingin melihat jalannya pemilihan RT tersebut. Sekitar 50 an orang hadir dalam acara ini. Namun hanya 1 orang per KK yang berhak memilih atau dipilih untuk menjadi Ketua RT 01 RW 03.

Ada 3 orang yang mencalonkan diri untuk menjadi ketua RT yakni Ibu Astutik, Bapak Jumadi, dan Bapak Muhammad Zaini (Ketua RT sebelumnya).

Pemilihan dilaksanakan dengan sistem votting yakni warga yang berhak memilih diberikan sepotong kertas untuk menuliskan nama salah satu calon diatas. Setelah proses pemungutan suara selesai didapat hasil sebagai berikut :

  1. Ibu Astutik : 11 Suara
  2. Bapak Jumadi : 5 Suara
  3. Bapak Moh Zaini : 18 Suara

Karena Bapak Moh Zaini mendapatkan suara terbanyak pada pemilihan RT malan ini. Secara otomatis beliau akan menjabat lagi sebagai ketua RT 01 RW 03.

Ternyata warga masih banyak yang percaya kepada Bapak Moh Zaini untuk memimpin wilayahnya yakni RT 01 RW 03 Desa Baturagung. Selamat bertugas kembali Bapak Moh Zaini semoga makin baik kedepannya.

 

Informan : M. Suhadak

Editor : (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *