Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Sambut HUT RI ke 75, Pemuda Dusun Mintreng Lembur Cat Gapura

Semangat pemuda Dusun Mintreng Desa Baturagung menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75 ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, pemuda jaman sekarang kebanyakan lebih suka bermain smartphone atau main game daripada peduli dengan kegiatan sosial dan rasa nasionalisme yang rendah.

Ironis memang, “anak zaman now” banyak yang acuh dan tidak mau tau dan mengerti tentang sejarah kemerdekaan RI. Mereka lebih suka main Tik Tok an, yutupan, main mobile legend, coc dan ff. Tapi tidak untuk pemuda Dusun Mintreng ini. Ditengah kemajuan zaman seperti saat ini. Mereka masih mau menyempatkan waktu, tenaga dan pikiran untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 75 tahun ini.

Di tengah malam yang dingin ini para pemuda Dusun Mintreng masih mau mengerjakan kegiatan sosial untuk mempercantik Gapura di salah satu gang di Dusun tersebut. Yaitu mengecat gapura yang sudah lama tidak terurus itu. Semangat para pemuda seperti inilah yang memang patut dicontoh oleh pemuda jaman sekarang mengingat sikap individualis sangat tinggi dikalangan anak muda jaman sekarang.

Kegiatan seperti ini selain meperkuat persatuan dan kesatuan. Kegiatan ini juga dapat memperkuat rasa cinta tanah air kita terhadap Bangsa kita sendiri yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia alias NKRI harga mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *