Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Karta Baturagung ikuti Seminar Cara Buat Video Profesional di BSB Semarang

Sabtu kemaren 25 Juli 2020, Karang Taruna Tunas Persada Desa Baturagung Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan mengikuti acara seminar dengan tema “Membuat Video Secara Profesional”.

Acara yang dilaksanakan oleh Perusahaan Rokok Djarum ini, bertempat di Kantor Djarum yang berada di BSB Mijen Semarang. Acara yang dimulai dari jam 1 siang ini berakhir pada pukul 17.30 WIB. Sesuai ketentuan dari pihak Djarum, Karta Tunas Persada sendiri mengirimkan 2 anggotanya untuk menghadiri acara ini.

Acara ini bertujuan memberi pengetahuan tentang bagaimana cara membuat video atau film yang mengangkat potensi-potensi menarik baik wisata, kuliner, dokumenter dan lain-lain yang ada di Desa masing-masing. Diberitahukan juga pemahaman tentang Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (disingkat UU ITE) yang harus dipatuhi bila membuat video tersebut.

”Acara seperti ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan pemahaman tentang membuat video yang bagus dan baik” jelas Slamet Heru salah satu wakil dari Karang Taruna Desa Baturagung yang hadir di acara ini. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *