Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Langsung Gak Pakai Lama, Pak Qodli Terpilih sebagai Ketua RT 01 RW 02 Tanpa Voting

Sesuai Program Pemerintah Desa Baturagung untuk tahun ini adalah Penyegaran Pengurus RT bagi seluruh wilayah Desa Baturagung. Malam ini giliran untuk wilayah RT 01 RW 02 mengadakan pemilihan Ketua RT untuk penyegaran RT tersebut.

Acara yang dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB itu akhirnya dimulai pukul 19.55 WIB. Acara yang dihadiri 30 orang ini dibuka oleh ketua RW 02 Bapak Rohmat sebagai pemandu jalannya pemilihan RT Baru nantinnya. Dilanjut sambutan Kadus Baturagung Bapak Gunadi membacakan syarat dan ketentuan menjadi ketua RT di Desa Baturagung berserta pembacaan program kerja RT yang telah berjalan di Desa Baturagung secara umumnya.

Dilanjut sambutan oleh ketua RT lama Bapak Nasirun yang mengucapkan banyak terima kasih serta memohon maaf apabila selama menjabat RT ini banyak sekali kekurangan.

Masuk ke acara inti, dipandu Bapak Kadus Batur Bapak Gunadi membacakan aturan pemilihan ketua RT yakni yang pertama dengan cara aklimasi musyawarah mufakat yaitu para hadirin menunjuk langsung seseorang yang nantinya dijadikan sebagai ketua RT yang baru dengan persetujuan dari seluruh para hadirin. Yang kedua apabila cara yang pertama tidak efektif akan dilakukan pemilihan secara voting.

Setelah melalui debat kecil akhirnya, Bapak Fathul Qodli terpilih secara mufakat tanpa voting untuk dijadikan sebagai Ketua RT yang baru bagi wilayah RT 01 RW 02 yang nantinya akan menjabat selama 5 tahun. Bapak ketua RT terpilih malam ini juga secara langsung memilih bendahara yaitu Bapak Muzamil dan Sekretarisnya Bapak Adib. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *