Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Malam ini RT 3 RW 4 Gelar Pemilihan Ketua RT Baru

Sesuai program pemerintahan desa yang baru, pemerintah mengadakan Program Refreshing untuk RT. Bagi ketua RT yang sudah menjabat sebelumnya bisa terpilih kembali bila dalam acara pemilihan ketua RT yang baru ini dirinya kembali dipilih oleh warganya.

Malam ini RT 03 RW 04 mengadakan pemilihan ketua RT baru di Kediaman Bapak Rukan (Nurkamto) dimulai pukul 18.30 WIB yang dibuka oleh Kadus Mintreng dan acara pemilihan dipimpin oleh ketua BPD.

Para warga yang dapat undangan pemilihan RT tersebut diberikan secarik kertas. Dan disuruh untuk memilih siapa orang yang pantas jadi ketua RT yang baru. Bisa memilih dirinya sendiri dan juga orang lain. Dari pemilihan tersebut akan diambil 3 kandidat suara terbanyak untuk dipilih ulang siapa yang akan menempati posisi ketua RT.

3 kandidat telah terpilih di pemilihan malam ini. Tidak dilakukan pemilihan ulang, Namun para warga secara kesepakatan bersama memilih untuk langsung menjadikan 3 kandidat ini sebagai Ketua RT, Wakil RT dan Bendahara tentunya sesuai urutan suara terbanyak.

3 Kandidat yang terpilih dan sekaligus menempati posisinya adalah sebagai berikut :

1. Bapak Rukan/Nurkamto terpilih sebagai ketua RT 03 RW 04
2. Bapak Nuryanto terpilih sebagai wakilnya
3. Ibu Anis terpilih sebagai Bendahara.

Ketua BPD menegaskan ke ketiga kandidat ini apakah mereka siap untuk dipilih menjadi ketua, wakil dan bendahara RT 03 RW 04 Desa Baturagung ini. Karena jabatan yang mereka emban tersebut bersifat perjuangan dan tidak mendapatkan gaji. Ketiga kandidat tersebut secara tegas mengatakan SIAP!!. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *