Website Resmi Desa Baturagung Kec. Gubug Kab. Grobogan

Penuhi Programnya, Pak Kades Benahi Lapangan Desa Baturagung

Baturagung, 14 November 2019

Penuhi salah program kades baru, Mubasir (Kades Baturagung) benahi Lapangan Desa Baturagung yang selama ini kurang terawat. Pembenahan dan perbaikan ini bertujuan untuk meningkatkan fungsi dan manfaat dari lapangan itu sendiri, yaitu saran dan prasaran olah raga. Di lapangan ini setiap lebarannya diadakan turnamen halal bi halal cup. Yaitu mempertemukan tim-tim sepak bola handalan tiap-tiap RT maupun dusun.

Sebelumnya lapangan ini penuh rumput setinggi lutut orang dewasa dan “untuq yuyu” sehingga sangat tidak nyaman untuk kegiatan olah raga seperti sepak bola. Kambing pun ikut andil di lapangan ini, karena rumputnya sangat enak bagi mereka.

SSB Pancasila yang sering menggunakan lapangan ini untuk kegiatan latihannya sangat senang dengan perbaikan ini. Perbaikan ini sangat ditunggu-tunggu oleh SSB Pancasila karena untuk menunjang kenyamanan dan keamanan dalam latihan guna meningkatkan prestasi peserta didik SSB.

Pak Kades sangat berharap dengan dibangunnya lapangan ini mampu memberi banyak manfaat bagi warga sekitar untuk berbagai kegiatan khususnya bidang olah raga, kepramukaan dan kegiatan desa. (MAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *